I call u "Sahabat sekaligus Saudara"

by 06.36 0 komentar



Kadang aku iri padamu kawan.
Kau yang memiliki banyak teman, banyak sahabat.
Kau yang tidak pernah kesepian, selalu nampak riang.
Bercengkerama, bergembira, bersenang-senang.

Kadang aku juga mau begitu.
Memiliki teman ngobrol yang banyak.
Punya status facebook yang banyak dikomentari.
Tweet yang banyak di retweet.

Tapi inilah aku, kawan.
Orang yang menyedihkan.
Selalu berjalan sendirian.
Egois.

Andai kau mau mengerti kenapa aku begini.
Aku yang terlalu cepat bosan pada sesuatu, bahkan pada seseorang.
Aku yang tidak mengenal banyak orang.
Aku yang bahkan tidak hapal nama sepupu-sepupuku sendiri.

Maafkan aku kawan.
Jika suatu saat nanti aku akan bosan padamu. Melupakanmu begitu saja.
Dan tiba-tiba kembali kepadamu seperti tidak ada masalah, seperti penjilat yang punya urusan.
Maafkan aku kawan.

(by eRDe)



Aku Mengenalmu Lewat Jiwa Bukan Lewat Mata..
Aku Mencoba Menjadikanmu Sahabatku Lewat Hati Bukan Lewat Kata..
Aku Tak Tau Seperti Apa Aku dalam Pandanganmu..
Tapi Yang Aku Tau Meskipun Dengan Keterbatasanku..
Berbalut Kekurangan aku..
Aku Menulis Namamu Sejak Awal..
Dan Tak Akan Pernah Terhapus Sebagai Sahabat Dihatiku..
Kemaren... Hari Ini Ataupun Nanti..

(by Someone) 




I'm Happy...
U know why ???
Because i'm lucky...
U know why ???
Because GOD loves me...

U know why ???
Because GOD sent good friend to me...
U know who ???
....

~It's You~


It takes more than caring
To be a real friend;
The nature of friendship;
Requires a blend
Of warmest compassion
And love deep and true
To reach and to comfort
The way that you do.
Because I can see
That your kind of friendship
Is priceless to me.


i will be ur best friend...
(walapun kau tak menganggapku seperti itu ^^v)

Bengs

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar