menjadi generasi biru (S M P)

by 12.28 0 komentar
ginih nieih gwe crirain yach jadi jangan bosan yach klo denger crita gwe yg jadi generasi biruu..


waktu itu pas lagi un sd rasanya deg-degan banget
untung teman-teman dan ibu guru nyaranin supaya gag tegang
lahhhh... ternyata berhasil gag gerogi lsgi pas un nya...
dan menunggu-trus menunggu nieh akhirnya tiba lah hari yang di tunggu 
dan ternyata hasill nya memuaskan .... 
aku dan teman-teman ku ternyata lulus...
dalam hati aku ber do`a trimakasi yach allah kau tlah mengabulkan 
do`a ku  dan rasanya sangat gembira...
dan nilai rata-rata ijaza aku tuh yach baguss-baguss..
dan satu lagi nieh yang aku tunggu-tunggu tes di smp n 5 palembang
tempat kakak-kakak ku ber sekolah ...
ternyatah tuh soal-soal nya mudah-mudah dan hampir mirip 
di soal Un ku waktu  SD....
dan hari brikut nya tinggal nunggu hasill nya 
dan ternyata positif temen-temen nieh 
ternyata aku lulus tess....
dan kali keduanya aku sangat seneng ....
dan ber do`aya allah trimakasi lagi kau tlah mengabulkan do`a kau yg ke 2 kalinya...

ada lagi nieh temen2 yg lagi pass waktu mau MOUSE...

aku dan teman-temanku sibuk mencari sgala macem bahan-bahan yg di suru untuk 
pakek untuk MOUSE nanti ...
ternyata yach temen -temen sangat susah...
massa kita disuruh cari plastik cangkir .... 1 0 butir
dan udah tuh di car merah - putih....
dan pashari besoknya nieh aku dan temann-temanku 
kembali lagi mencari baha-bahan lagii
dan kali ini bahan-bahan nya tuh yach mudah - mudah 
seperti empeng , coklat, permen dan yg lainnya 
dan besok kami pergi MOUSE dan ternyata sangat maluu
temen-temen kami seprti orang gila 
yg lagi pakek rok yg kami buat dari plastik cangkitadi yg di cat merah putih 
dan ternyata lucu skali memakai nya 
dan empeng kami kalungin 
dan coklat sama permen nya 
bayang kan lah temen-temen maluu skalii.
itu saja berlangsung slama 3 harii
dan aku sayang bruntung mendapat pelajaran dari 
kakak-kakak OSIS di smp n 5 palembang
dan pelajaran nya tuh  yach temen-temen sangat mengasik kan
dan kakak-kakak nya tuh gokill abissz


dan hari brikutnya jadilah aku dan teman-temanku menjadi generasi biru ( S M P )
dan rasanya enak skali kloo uudah SMP rasanya udah bebas 
dan pelajaran nya tuh yach tinggal di ulang-ulang lagi./..
hehhe,..... :D


dan pas ke esokan harinya nieh yach temen-temen 
kakak-kakak osis menawarkan 
siapa yang mau  mengikuti kegiatan osis / menjadi anggota osis...
dan saya bilang kepada kakak-kakak- osis tuh 
kakak-kakak...!!!!! aku mau ikut 
kata kakak itu boleh dan rasanya enak skali 
menjalan kan latihan osis
baris ber baris lah ......
blajar menghargai orang lain lah dan lain-lain 


dan saya di kasih tau kpada kakak- osis 
yg pengurus osis adalah kak sarah 
aku bertanya-tanya,,??
kakak siapa sih kak sarah itu 
kata kakak itu bilang kak sarah adalah 
pengurus osis di sini
dan aku dan teman - teman aku pun di lati sama kak sarah

dan muka nya kak sarah itu  yach sagat canti k...
dan di balik kecantikan kak sarah ternyata dia nya gak main -main kpada kami 
yg bermain main di osis ini akan saya berhentika secara  tidag hormat 
itu kata kak sarah ... :((


dan saya pun berkata WAW.....!!!
dibalik kencatikan nya tuh ternyata dia kejam juga yach...
kak sarah kak sarah 
walau pun kau kejam dan tegas 
kami sangat menyayangimu 
hehehehe.... :P


dan berbulan - bulan pun berlalu ....
aku slalu mengikuti latihan osis ....\
dan di tahun baruu ini nieh yach temen temen 
kami mau di ajak jalan-jalan sama kak sarah 
wahhh.l... aku berkata : tumben kak sarah baik banget kpada kamii...
biasanya enggak ... hehehe....:D
kami pun di ajak ke (PK)

 terima kasih yach kak sarah udah mau ngajak berlibur ke (PK)




mungkin sampai sini saja crita saya .....
trima kasi udah membaca nya ...

Bengs

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar