profil the warriors

by 07.33 0 komentar
* Ajax - Ajax adalah anggota kasar dan terberat The Warriors. Dia adalah putih dan memakai pemukul istri warna hitam di bawah, dan sarung tangan jari. Ajax bergabung dengan Warriors pada tanggal 15 Juni 1978, dan ia dan Snow berjuang dari sejumlah anggota Warriors lain untuk mendapatkan warna mereka. Malam itu, rompi mereka dicuri dari mereka oleh The Destroyers dan pasangan harus berjuang jalan ke wilayah Destroyer untuk mengambil mereka. Dia memiliki nafsu seksual yang besar bagi perempuan.

    * Ash - Ash adalah African American muda. Dia memakai ikat kepala, jins dan bergaya Adidas sepatu kets, serta T-shirt putih dengan rompi Warriors-nya. Dia bergabung dengan The Warriors pada tanggal 13 April 1979, bersama Rembrandt, dan memperoleh warna-nya dengan melawan sejumlah gelandangan dan lainnya Warriors anggota. Ia dipukuli sampai mati oleh The Destroyers, dan rompinya dihapus. Tubuhnya kemudian digunakan sebagai umpan untuk juga membunuh Cleon dan Swan, yang mereka gagal melakukan. Malam itu juga The Warriors menyerbu rumput Destroyers untuk memusnahkan mereka untuk selamanya, sehingga pembalasan Ash.

    * Cleon - Cleon adalah pendiri The Warriors dan Warlord sebelum Swan. Dia adalah African American dan memakai kulit macan tutul do-kain di kepalanya. Dia mendirikan Warriors dengan kutu pada tanggal 16 April 1978 pasangan kiri The Destroyers. Dia mengambil keluar delapan Warriors sesama untuk kepala hingga The Bronx untuk pertemuan dengan Cyrus dan semua geng lainnya. Sayangnya, The Rogues berbingkai Cleon untuk menembak Cyrus dan dia dibunuh oleh riff Gramercy. Dalam adegan dihapus dari film, Cleon ditampilkan berbicara dengan geng, dan mengapa ia memilih mereka keluar dari keluarga jalan 120, ditambah afiliasi. Dalam adegan ini kita juga melihat Lincoln, pacar Cleon, yang memiliki firasat buruk tentang mereka pergi ke The Bronx. Dia diberi nama setelah penguasa Yunani kuno.

    * Cochise - Cochise adalah Afrika Amerika, sebuah olahraga afro dengan bandana diikat di sekitarnya dan mengenakan pakaian gaya Amerika asli. Cochise awalnya dari Harlem tetapi kemudian pindah ke Coney Island, di mana ia bergabung dengan The Warriors pada tanggal 18 Agustus 1978. Ia memiliki kepribadian yang mencari sensasi dan pakaian penuh warna yang membuat dia tetap keluar di antara grup. Beliau memperoleh warna-nya dengan kembali ke Harlem dengan Snow dan mencuri topi dari Big Moe, pemimpin The Boppers. Dia diberi nama setelah pemimpin asli Amerika.

    * Cowboy - Cowboy adalah putih, dan mengenakan topi koboi Stetson, maka nama, dan T-shirt cokelat bawah rompinya. Ia bersama dengan Swan ini dulu merupakan bagian dari Destroyers sampai mereka berdua muak dengan Virgil dan meninggalkan Cleon dan kutu belakang. Dia agak pestimistic, tetapi juga sangat setia. Dia bergabung dengan The Warriors pada tanggal 6 Mei 1978, setelah bertemu dengan Cleon dan kutu pada Raja persaingan Hill bersama dengan Swan.

    * Fox - Fox adalah putih dan mengenakan t-shirt warna putih di bawahnya, dan rantai emas. Dia sangat jalan-bijaksana, itulah sebabnya dia pramuka geng. Dia bergabung dengan The Warriors pada tanggal 22 Juli 1978 dan memperoleh warna nya dengan pergi ke Chinatown, Manhattan dengan kutu dan mencuri buku-buku pinjaman dari The Hun Savage. Keduanya mengenakan T-shirt bertuliskan "FUCK U Hun!". Pada pertemuan tersebut, ia menyaksikan Cyrus Luther menembak dan hampir menembak dirinya sendiri. Ia dilemparkan di depan kereta dan dibunuh oleh seorang perwira polisi dalam perjalanan pulang dari pertemuan itu.

    * Rembrandt - Rembrandt adalah yang termuda dan paling pertempuran-keras dari Anggota Warriors dipilih untuk menghadiri pertemuan, dan hanya dibawa bersama untuk menandai tempat-tempat yang telah geng, karena ia adalah seniman grafiti mereka. Dia adalah Hispanik (mungkin Puerto Rico), olahraga afro sebuah dan membawa tas kurir yang terus cat semprot nya masuk Dia bergabung dengan The Warriors pada tanggal 13 April 1979, bersama Ash, dan memperoleh warna-nya dengan melawan sejumlah gelandangan dan Warriors anggota lainnya.

    * Salju - Snowball, umumnya dikenal sebagai Snow, adalah Afrika Amerika, memiliki afro dan, meskipun terutama tabah dalam film aslinya, secara mencolok kencang dalam permainan video. Dia bernama Snow karena kemampuannya untuk tetap berkepala dingin di bawah tekanan, dan dalam sebuah adegan dihapus dari film dia terlihat membawa ghetto blaster, menunjukkan ia adalah orang musik. Dia bergabung dengan The Warriors pada tanggal 15 Juni 1978, dan ia dan Ajax berjuang dari sejumlah anggota Warriors lain untuk mendapatkan warna mereka. Malam itu, rompi mereka dicuri dari mereka oleh The Destroyers dan pasangan harus berjuang jalan ke wilayah Destroyer untuk mengambil mereka. Dalam permainan itu adalah longgar tersirat mungkin Snow kedua perintah setelah Swan.

    * Swan - Swan Warchief The Warriors ', dan kemudian Warlord. Dia adalah putih dan tidak terlalu vokal, tetapi masih memiliki berjuang kuat dan keterampilan kepemimpinan. Setelah meninggalkan Destroyers Dia bergabung dengan The Warriors pada tanggal 6 Mei 1978, setelah bertemu dengan Cleon dan kutu pada Raja kompetisi Hill dengan lainnya Destroyer mantan Cowboy. Swan dipilih sebagai kedua Cleon's-perintah di-sebelum rapat dan mengambil alih sebagai pemimpin setelah Cleon tewas oleh riff Gramercy. Dia kemudian memimpin The Warriors kembali ke Coney Island. Disarankan bahwa dia meninggalkan kehidupan geng dan kota, mungkin dengan Mercy, dan menyerah perannya sebagai Warlord; yang mungkin diambil alih oleh Snow.

    * Kutu - kutu adalah Putih dan sering mengeluh, tetapi juga cahaya-hati dan lucu di kali. Dia mendirikan Warriors dengan Cleon pada tanggal 16 April 1978 pasangan kiri The Destroyers.
 THE WARRIORS hanyalah manusia biaasa  dia adalah sesosok perkumpulan 
gen`k yg mempunyai sompan dan santun seperti the tarix jabrix
THE WARRIORS adalah sesosok gen`k yg kami kagumi dari kls 4 sd
dan sampai skarang walau pun kami smp nya berpencar  tapi ksmi tetap 
slalu kompak dan mencari profil - profil THE WARRIORS  lainnya 
sukses truss THE WARRIORS .....!!!

Bengs

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar