Bingung Harus Memulai Blogging Dari mana Dulu.

by 06.17 0 komentar

Setelah memutuskan untuk kembali berlayar di dunia blogging, kali ini muncul beberapa hal yang menjadi masalah. Dimulai dari…
Harus menulis apa sekarang? Saya bingung harus memulai blogging darimana!


Memutuskan kembali untuk blogging memang serasa seperti memulai kembali kegiatan blogging dari awal. Tentu saja yang dimaksud bukan berarti memulai kembali kegiatan blogging dari mengurus template, tetek bengek dan pengunjung yang sudah pada kabur dari blog ini.

Yang menjadi masalah adalah isi yang hendak disajikan. Blog ini memang tidak memiliki tujuan blog yang jelas. Materi pun banyak mengacu pada kegiatan blogging. Berbagai tulisan berupa pengalaman pribadi pun telah banyak disajikan. Dan memang beberapa materi yang masih menumpuk di folder Putrainspirasi juga sudah kadaluarsa karena memori pada artikel sebelumnya sudah mulai hilang.

Sekarang serasa memulai kembali kegiatan blogging. Beberapa teman yang dulu sering blogging bareng juga sudah ada yang tidak aktif. Dan beberapa diantaranya masih konsisten. Tepuk tangan yang meriah bagi mereka yang terus bertahan. Mereka adalah blogger sejati.

Tulisan pemanasan saya kira sudah selesai. Besok mulai menulis rutin lagi. Dan semoga bisa kembali konsisten seperti di bulan Juli hingga pertengahan Oktober 2010 kemarin. Happy blogging!

Bengs

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar