Awal Nya Aku Masuk OSIS

by 08.06 0 komentar
Gini Nieh Ea .....!
Gw Critain Awal nya aku masuk OSIS


Awal Nya Aku Knl OSIS tuh Dari Mouse Masuk Di SMP
Ku Kiirain Nih Dlm Hati Ae,,.. Pastii Enak Nih Ikut OSIS
Udah Ea Aku pikir Gitu  Kami Yg Mau Ikut OSIS
kata KK kls Kami yg  osis Kami  Di Suruh Kumpul
Siang Hari Pakek Baju Bebas Dari Situ Kami
Di Bri Tahu Gimana Cara - Cara Ikut OSIS

1. Klo Latihan OSIS harus pakek baju olahraga
2. Klo Latihan Harus Bawa Makanan (3T Tahu, Tempe, Dan Telur)
3. Hormati Yg Senior Dari Kami Yg Baru Ikut OSIS..
4. Dilarang Berpacaran Sesama OSIS Apa Bila Ktahuan Akan Di Berhentikan Scara Tidag Hormat
5. Yg Gak Mau ikut Pratutran Ituh Gak Usah Ikut OSSIS lah

Kata Kk Yg Ngasuh Kami
Pas Esok Esok Nya Lagi  Aku Mrasa Enak
Gak Tau Temen Temen Ku Yg Laen Enak Pa Gak
Pas Ku Tanya smua Yg Mreka Mau Ikut Osis Kata nya
Ada Yg Enak , Nyaman , Gak Enak Gitu Katanya .
Yah Pas Mingu Ke Minggunya Aku Sangat Nyaman Skali
Sampai Skarang Aku Masih Ikut Latihan PBB BBB OSIS

Yg Paling Aku  Suka Dari Osis Pas Lagi Ada Kegiatan
Rasannya Enak Skali Ikut Kegiatan
Kegiatan Yg Paling Aku ska Pas Lagi
LINTAS ALAM ,..
Knapa Yg paling Aku ska LINTAS ALAM
Enak Jalan ya Jauh Amat ... 10 KILO
Pas Dah Nyampe Di Scholl..
Kami Di Tanya Enak gak LINTAS ALAM nay
Aku Jawab Enak Skali Kk
Rasanya Mau LINTAS ALAM Lagi Hehehehe....

Minggu - ke minggu Berlalu
Aku Masih Ikut Osis....


Ternyata Osis Ituh Enak Ea  Dlm Hati Aku Hehehe..... :)

Thak's Dah Bacanya ..  Sampai D'sini Crita Osis Ku
N'tar Kapan - KAPAN aku Critain Lagi Deh
Hehehee.....     :)

Bengs

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar