Pee Wee Gaskins Dan APWG

by 10.33 0 komentar
>>> Pee Wee Gaskins <<<
_______PROFIL__________

tentang anti PWG
halo teman2 partydorks, apa kabar? gw mau bilang sesuatu ttg apwg hehe
kita dari pwg gak ngerasa keganggu dengan adanya apwg, kita udh cukup dewasa untuk terima kritik dan saran dalam bentuk apa pun, malah merasa bangga dengan adanya apwg, jimi multazam, temen gw dari the upstairs yg kerja di salah satu media bilang ke gw, "gw di invite tuh sama group haters lo, sukses lo men! kl udah sampe ada yg bikin gituan berarti lo makin sukses!" jadi kenapa mesti marah kl bs bangga? hehe

dalam hidup itu biasa, segala yg lo lakuin pasti ada yg suka dan ada yg ga suka, terimalah perbedaan itu, yang penting jalanin semua dengan sepenuh hati dan jalani kesenangan lo tanpa mengganggu kesenangan orang lain. mau itu ST12, kangen band, pee wee gaskins, rocket rockers, slank, godbless, semua ngejalaninnya pake kerja keras dan sepenuh hati, kl gak gak akan bertahan lama, semua punya cerita panjang yang mengawali karir mereka, jadi jangan merendahkan kerja keras itu.. sekali lagi gw bilang kalo dalam hidup suka dan gasuka itu biasa.. hargai musik, pemusik, dan penggemar musik dari minat yang berbeda, indonesia itu udah jadi panutan musik loh di negara2 seberang, orang2nya juga dong

dork dalam slang bahasa inggris artinya culun. kutu buku, orang2 dengan minat aneh seperti suka sm alien, star wars, atau yg berbeda sama orang2 awam lainnya bs dibilang dork. tp mereka berani menunjukkan kl mereka berbeda, mereka tetep jalanin apa yang mereka suka, dan gak mengganggu kesenangan orang lain. bill gates was a dork, lihat jadi apa dia sekarang? hehe

buat yg fotonya diedit2, diceng2in, cuekin aja.. bangga dong, sampe ada orang yg ngorbanin waktu mereka buat lakuin itu ke lo.. berarti lo itu dianggep.. udah gausah dijadiin masalah yg kaya gituan, kita malah makasih buat apwg, dengan adanya mereka kita bisa tau kurang apa lagi, kalo kekurangan itu diperbaiki semua kan nantinya ga akan ada alasan lagi untuk gasuka, ga suka pee wee gaskins, ga suka partydorks.. liat deh sistem kerja foto.. gambar sebagus apa yg dihasilkan sebuah kamera, itu kan hasil dari sesuatu yg negatif (foto itu kan mengubah negatif jadi positif) hehe

so, gausah jadiin apwg jadi masalah, itu sesuatu yg bakal berujung positif teman2, dicuekin aja ya.. jalani aja semua seperti biasanya hehe

peace,
dochi sadega
pee wee gaskins







Semakin Dibenci Semakin Laris.

Melalui mini album bertitle Stories From Our High School Years, Pee Wee Gaskins yang beranggotakan Dochi (Vokal / Gitar), Sansan (Vokal / Gitar), Eye (Bass), Omo ( keyboard / Syntesizer), dan Aldy (Drum) berhasil menjadi band Indie yang membuat cewek – cewek menjadi histeris .

Pee Wee Gaskins, berawal dari proyek solo Dochi. Ia merekam sendiri beberapa lagu yang ia buat dalam format akustik, kemudian ia memiliki pemikiran untuk membawakan lagu - lagu tersebut di dalam sebuah band. Dipilihlah lagu yang berjudul Here Up On The Attic untuk direkam dengan format band, dan semua instrumennya dia mainkan sendiri.

“Akhirnya gue cari teman -teman yang mau bantu dan gabung sama gue. Setelah dapet personilnya, kami namain band ini Pee Wee Gaskins,” kenang Dochi. Nama ini diambil dari seorang pembunuh yang memiliki reputasi di atas rata - rata yaitu Donald Gaskins, karena ia bertubuh kecil maka sering di panggil “Pee Wee” . “Maka kita ambil filosofinya, kecil – kecil bisa membunuh banyak orang . “ kata Dochi .

Nggak butuh waktu lama buat mereka untuk mengumpulkan massa dan fanbase yang kemudian menyebut dirinya sebagai Party Dorks. Party Dorks Pee Wee termasuk penggemar yang loyal. Bahkan mereka sampai punya ketua sendiri yang mengurus dan menjadi penyambung info dari band untuk para anggotanya. Sesungguhnya, panggilan ini berasal dari usulan para fans , pernah juga ada usul fanbasenya bernama Peskiners dan Dorkzilla . Namun untuk mengenang masa culunnya Sma maka dipilih Party Dorks gitu.

Album mereka terjual hingga 2000 keping dan tawaran untuk manggung pun berdatangan. Bukan hanya di Jakarta – Bandung saja, tapi sampai ke Makassar dan kota – kota besar lainnya .

“Udah hampir setahun belakangan kami selalu manggung tiap minggu,” kata Omo.

Bulan lalu, Dochi, Sansan, Omo, Aldy, dan Eye merilis masa album kedua mereka yang dikasih judul The Sophomore. Singel pertama dari album ini adalah Welcoming The Sophomore, bercerita tentang Eye, anggota baru band ini. “Kira-kira lagunya bercerita tentang sambutan Pee Wee buat Eye,” Ucap Dochi.

Album yang dirilis tanggal 6 Januari di GOR Bulungan ini berisi 11 lagu baru, dan dua lagu dari album Stories From Our High School Years yaitu Tatiana dan Berdiri Terinjak . “Untuk album ini kami mengerjakannya cukup serius. Ada sesi workshop untuk ngumpulin materi,” giliran Sansan angkat bicara.......








....PWG versus APWG....


Sekarang kan lagi banyak yang ngebicarain kan nih ttg PWG homo lah, band alay, sgala macem. Gw mo bahas juga. (karna gw jg dorks)
Kan kata nya Dochi sm Sansan itu homo. Gw sendiri aj udh tanya sm sepupu nya Dochi. kata nya tuh ga ada yg homo. Temen gw jg udh nanya sendiri ke Dochi. kata nya Dochi jg ga ada yg homo. Dan emg ga mungkin Dochi homo. seinget gw waktu itu Dochi punya pacar. apa kaya gitu homo tuh? Trus jg ada foto di fb nya Ihcod sm Cinlau dan Arumi Bachsin. di deskripsi nya ditulisin “Surrounded by beautiful gals.. What a life” berarti dy msh doyan cewe dong? Nah klo yg Sansan jg, ada tuh foto nya yg kata nya itu Sansan lg ciuman sm cowo. itu tuh bkn Sansan. banyak org yg muka nya kaya gitu.. ada yg bilang PWG smua nya homo. Jelas2 seinget gw mereka smua punya pacar.. dan skrng Ayi(bassist) aj udh punya cewe.. apa homo tuh? Pas dibilang homo, Dochi sendiri pun bilang “Apa kabar dengan pacar2 kita yang perempuan?” And.. emang nya kenapa kalo homo? Stephen Gately dari Boyzone yang beberapa waktu lalu meninggal juga homo, kan? Artis2 banyak yang homo. Tapi ga kenapa2 tuh.

Nah ada lg nih. Cerita yang gw baca di blognya Dochi. banyak kan tuh APWG² mnyebar. Waktu PWG lg manggung di 2 tempat(yg 2-2 nya ada di Senayan), dan (pasti) ada APWG yg dateng. APWG itu nge-fuck dan jg ikutan nyanyi (aneh ye).trus waktu PWG n Hellcrew keluar dari area parkir, ada para APWG2 itu(mereka 30an org). Ada salah satu dari Hellcrew(nama nya Boay) kepala nya kena gitar kentrung oleh APWG. trus APWG itu tadi dibawa ke suatu tempat yg gelap buat diinterogasi.

disuatu tempat yang gelap anggota APWG di interogasi :

“lo bisa denger suara gw?”
“bisa bang”
“lo tau gw siapa?”
“gatau bang”
“gw dochi, dan lo ada di tangan yang bener sekarang, gausah takut”
“iya bang”
“boleh gw tau kenapa lo apwg?”
“gw gak tau bang apwg, gw cuma ikut temen2 gw”
“tp lo tau pwg?”
“gak tau bang beneran gatau”
(wtf)
“jadi lo dateng, bikin rusuh, ngancem2, bikin orang resah, dan lo gatau apa2?”
“saya gak masuk bang, saya diluar”
“tapi lo hajar kepala temen gw pake gitar”
“maaf bang”
“lo tau, kenapa crew gw namanya hellcrew?”
“gatau bang”
“karena mereka berasal dari neraka. dan kl ga ada gw disini, lo dibawa ke neraka bareng mereka”
“ampun bang”
“kita disini cuma mau nunjukin, kita gak cuma tinggal diem kl kalian udah kelewatan.”


Ya. gw pun jg kesel bgt pas baca itu. Apa jangan2 semua APWG jg begitu?
masih ada lg nih ttg APWG. Mereka tuh rela2 beli atribut PWG/dork untuk dibakar. Buang2 duit banget tuh. Udah kaya, ya? Trus tiap PWG tampil, pasti selalu ada APWG. Dateng bikin rusuh doang, nge-fuck lah, dll. Tapi, ikut nyanyi n mosing2 juga. Aneh kan? Yang dateng bukan Dorks, justru APWG. Ada juga sebuah postingan dari seorang APWG yang katanya ada temennya yang APWG tapi begitu dibuka profil FB nya, ada playlist lagu yang ada lagu Berdiri Terinjak, Tatiana, dll. Aneh banget. Gw bingung sama sifat2 APWG. APWG bilang Dorks itu anarkis, justru sebalik nya, kalian(APWG) yang anarkis.

Jadi buat Dork biarkan aja APWG ngomong apa, PWG nya kan juga diam. Kalo diancem² udah biarin aja. Biarkan saja mereka berkarya.

Bengs

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar