Program Si KriwiL

by 10.31 0 komentar
RCTI sebagai stasiun televisi swasta yang selalu memberikan tayangan-tayangan bermanfaat dan selalu melekat di hati pemirsanya kali ini menghadirkan program terbaru yang dapat dinikmati oleh seluruh pemirsa setia RCTI.
Program yang berjudul SI KRIWIL ini menceritakan seorang anak yang berasal dari Pulau Komodo bernama Julian Liberty. Namun karena rambutnya yang kriwil (keriting) maka ia dipanggil Kriwil. Kriwil mewarisi tongkat wasiat dari almarhum sang ayah yang merupakan Ketua Adat di Pulau tersebut. Kriwil yang sangat terpukul dengan meninggalnya sang ayah yakin bahwa ayahnya masih hidup dan selalu menganggap setiap pesawat yang melintas di langit adalah sebuah kendaraan yang mengangkut ayahnya untuk dibawa ke surga. Oleh karena itu Kriwil selalu berusaha naik ke pesawat yang justru membawanya berpetualang ke Jakarta dan Jogjakarta. Apakah Kriwil akan menemukan bapaknya? Saksikan tayangan yang memberikan banyak pesan moril 'SI KRIWIL', mulai Minggu 20 Maret 2011 setiap Minggu pukul 15.00 WIB hanya di RCTI

Bengs

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar